10+ [TOP] Parfum Laundry Paling Wangi dan Tahan Lama

Deny Andrianto

Parfum Laundry Paling Wangi dan Tahan Lama
Sumber : dr-beckmann.com

Salah satu indikator kepuasan konsumen laundry adalah dengan adanya parfum laundry paling wangi dan tahan lama. Konsumen tidak khawatir akan bau pakaian meskipun tersimpan lama.

Sekarang permintaan parfum laundry makin tinggi dipasaran. Sesuai dengan perkembangan usaha laundy yang makin berjamur dan digemari banyak orang. Masing-masing laundry menawarkan berbagai macam keunggulan sebagai bentuk dari strategi marketing. Salah satunya dengan menyediakan berbagai macam pilihan parfum laundry. Setiap parfum laundry memiliki spesifikasi bahan dan aroma yang berbeda-beda. Disesuaikan dengan target market dari usaha laundry tersebut. Agar tidak makin membingungkan, yuk kita bahas tentang beberapa nama pewangi laundry paling wangi dan tahan lama berikut ini.


1. SMS (Selalu Memberi Sensari)

Parfum laundry pertama adalah SMS. Parfum laundry SMS adalah salah satu jenis parfum laundry yang memiliki banyak peminat. Aroma parfum ini dapat digunakan untuk pria juga wanita. Jadi Anda tidak perlu membeli 2 aroma yang berbeda sesuai dengan gender konsumen. Parfum laundry SMS memiliki keunggulan yaitu lebih kental dan dapat digunakan sebagai pelicin pakaian. 1 produk memiliki 2 fungsi. Terdapat beberapa varian parfum laundry, diantaranya adalah:

aroma sakura Jepang, mint, lavender, buah, lemon atau jeruk dan lainnya.

Harga parfum laundry SMS dibandrol mulai harga Rp 20.000 per liternya. Cukup murah bukan?


2. Forti

Wangi forti memiliki ciri khas yang segar dan memikat. Forti juga memiliki kelebihan, seperti aroma parfum laundry yang dapat memberikan efek aromaterapi. Efek aromaterapinya membuat orang jadi tenang dan bahagia. Wangi tahan lama sekaligus awet, cocok untuk pakaian yang disimpan dalam waktu yang lama. Tertarik untuk mencoba? Anda dapat memiliki Forti dengan harga Rp 20.000 untuk 1.100 gramnya.


3. Kooris

kooris terbilang memiliki aroma yang cukup berbeda dari yang lainnya, seperti aroma feniks, haruka, sisilia, akasia dan sakura. Wanginya di klaim dapat bertahan hingga 24 jam.

Untuk harga sedikit lebih mahal daripada parfum laundry yang telah dibahas sebelumnya. Dengan harga Rp 25.000 per liternya, parfum laundry Kooris masih layak digunakan. Dapat digunakan sebagai varian parfum untuk bisnis laundry Anda.


4. Fragante

Parfum setrika laundry yang paling wangi berikutnya adakah Fragante. Fragante memiliki wangi yang paling laris dipasaran, yaitu woody mix (akasia), sakura serta black rose. Fragante per liternya dibandrol dengan harga Rp 35.000


5. Top Queen

Top Queen memiliki aroma andalan seperti Playboy VIP, Hello Darling, Ravising Love dan yang lainnya. 99,98% komposisi bahan untuk membuat parfum Top Queen menggunakan metanol. Untuk harga per liternya dibandrol sekitar Rp 35.000


6. Snap Clean

Snap Clean diproduksi di Jawa Timur, tepatnya di kota Surabaya. Memiliki ciri khas aroma beragam dan kuat, sehingga membuat pakaian harum dan fresh dalam waktu lama. Untuk 4 liternya, parfum laundry ini dibandrol dengan harga Rp 84.000.


7. Freshly

Parfum laundry paling wangi selanjutnya adalah Freshly. Memiliki tekstur yang kental dan serbaguna. Tidak hanya digunakan sebagai pewangi juga bisa dipakai sebagai pelembut pakaian. Freshly memiliki lebih dari satu tipe aroma, mulai berasal dari White Mystique, Sweet Red, Yellow Arcadia, dan Blue Ocean. Harganya juga sangat terjangkau, untuk ukuran 1000 ml dibandrol dengan harga Rp 14.000.


8. Prokleen

prokleen parfum laundry

Prokleen memiliki kelebihan tersendiri daripada parfum laundry lainnya. Selain memberi aroma yang nyaman untuk pakaian, prokleen juga dapat menghambat paparan bakteri karena mengandung disinfektan. Selain itu Prokeen juga ramah lingkungan karena bebas phospate dan bebas alkohol, aman untuk pakaian si kecil. 

Pilihan wanginya beraneka macam, mulai dari Sweet Heart, Daring Gold, Blue Sparkle, dan masih tak terhitung varian lainnya. Untuk ukuran 1.800 gram, harganya sekitar Rp 175.000 – Rp200.000.


9. Prowash

Prowash dibuat menggunakan bibit parfum berkualitas tinggi. Komposisi bahannya tidak menggunakan air. Dipastikan wanginya tahan lama hingga 24 jam dan memberi tambahan aroma segar juga natural. Parfum premium ini tersedia dalam berbagai macam aroma, seperti Ocean Fresh, Black, dan Phylis dengan harga Rp 145.000 per 5 liternya.


10. Hersil

Mencari nama parfum laundry yang paling sering dipakai? Hersil salah satunya. Pewangi ini miliki beraneka aroma yang kuat, seperti wangi Selena, Akasia Strong, Lavender, dan Sweety. Untuk ukuran 1.725 gram Hersil, dibanderol dengan harga Rp 105.000.


11. Sakura SP

Parfum laundry Sakura SP adalah rekomendasi parfum laundry yang wangi dan tahan lama berikutnya. Penjualan Sakura SP termasuk terlaris dibandingkan parfum-parfum lainnya. 

Sakura SP memiliki karakter aroma yang menyegarkan dan lembut, sehingga tidak perlu lagi menambahkan pelicin atau parfum pakaian. Karena karakter aroma yang lembut, Sakura SP menjadi favorit aroma yang disukai wanita. Untuk 5 liternya, Sakura SP dibanderol dengan harga Rp 138.000


12. Mawar

parfum mawar laundry

Parfum laundry mawar menghadirkan aroma berkualitas dengan beberapa varian. Mulai dari mawar merah, mawar pink, mawar ungu, mawar kuning dan banyak lagi yang lainnya. Termasuk dalam kelompok parfum water base yang memakai air sebagai cairan pelarut.

Banyak orang bertanya tentang parfum laundry mawar paling wangi warna apa. Namun ini bergantung pada aroma kesukaan seseorang. Jadi sulit ditentukan parfum laundry mawar yang paling wangi. Namun terdapat beberapa warna terlaris sesuai dengan aromanya, yaitu:

  • Warna merah, dengan aroma mawar merah.
  • Warna gold, aroma kemewahan.
  • Warna putih, aroma mawar yang fresh.
  • Warna ungu, aroma mawar yang cenderung manis.
  • Warna orange, aroma mawar yang sedang mekar.

Kesimpulan

Itulah beberapa parfum laundry paling wangi dan tahan lama sebagai referensi untuk usaha laundry. Support usaha laundry Anda dengan Aplikasi Laundry Smartlink untuk memudahkan kelola manajemen. Dan kunjungi terus situs Smartlink untuk mendapatkan berbagai info sekaligus tips untuk mengembangkan bisnis laundry Anda