Bantuan

Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan anda nyaman dalam menggunakan Smartlink.

F A Q

Pertanyaan yang sering diajukan pengguna.

Smartlink adalah aplikasi berbasis android yang berfungsi untuk mengelola usaha laundry. Mulai dari kasir, produksi, hingga kurir. Smartlink juga menangani laporan akuntansi usaha laundry, seperti laporan laba-rugi, neraca, dan jurnal.

Untuk saat ini kami belum memberikan fitur pemesanan laundry secara online. Kami akan mewujudkannya dalam waktu dekat.

  • Smartphone atau tablet berbasis Android
  • Aktivasi satu outlet senilai 1 juta Rupiah
  • Printer, jika ingin mencetak nota fisik

Untuk mengetahui biaya apa saja yang dikenakan silahkan baca disini.

Internet digunakan untuk menjalankan aplikasi sepenuhnya. Akan tetapi aplikasi kasir dan kurir dapat digunakan untuk bertransaksi tanpa internet, untuk kemudian sistem akan melakukan sinkronsisasi data ketika koneksi internet sudah tersedia.

Ya, aktivasi dilakukan pada masing-masing setiap outlet untuk dapat menggunakan Smartlink.

Dengan melakukan deposit uang minimal 50 ribu Rupiah untuk mendapatkan 50 ribu mCoin. Sistem kemudian akan menguranginya secara otomatis sesuai dengan fitur yang anda gunakan. Untuk mengetahui biaya apa saja yang dikenakan silahkan baca disini.

Update aplikasi tidak dikenakan biaya.

Tidak. Aktivasi outlet hanya untuk mengaktifkan outlet saja.

Tidak. Beban biaya dikenakan pada saat membuat satu nomor nota transaksi reguler dan pemakaian deposit. Bukan pada saat mencetaknya.

Tidak, karena biasanya printer rangkap merupakan printer dot matrix. Sedangkan Smartlink hanya mendukung printer thermal - baik menggunakan koneksi bluetooth, maupun kabel USB.

Tidak, kami mendesain aplikasi kasir hanya bekerja pada smartphone dan tablet Android.

Selama anda menjadi pengguna Smartlink, seluruh data anda akan terikat terhadap akun anda dan kami menjaga data tersebut tetap tersedia. Pastikan anda mengingat informasi login anda pada Smartlink.

Ya, Anda bisa melakukan ekspor data dalam bentuk excel atau pdf kapanpun.

Ya, kami menjamin kemanan data anda. Selain developer, tidak ada pihak lain yang mempergunakan data anda. Pihak developer pun juga hanya akan menggunakan data-data tertentu ketika terjadi bug, ataupun perbaikan sistem.

Bisa 🙂

  • Kami akan mendatangi tempat anda. Dengan biaya sebesar Rp500.000,- setiap kunjungan, selama 6 jam. Untuk saat ini, kunjungan hanya bisa dilakukan di sekitar kota Malang.
  • Atau anda bisa mendatangi kantor kami di kota Malang (Lokasi di Maps). Tidak dipungut biaya.

Silahkan menghubungi CS kami melalui WhatsApp.

Belum Menemukan Jawaban?

Silahkan hubungi kami untuk menyampaikan pertanyaan, kami dengan senang hati siap membantu anda 🙂

2018
Citridia IT Solution